Dinky Feat Nike Ardilla

Dinky Feat Nike Ardilla

Senin, 05 September 2011

Warisan Nike Ardilla untuk Dinky Ardillano



Setelah mengalami proses panjang rekaman, akhirnya Dinky Zulfi, jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia, kembali eksis mewarnai musik Indonesia. Solois ini sudah tak sabar ingin memberikan karya barunya untuk para pendengar.
Di konsep mini album barunya ini, Dinky membawakan kembali beberapa lagu Nike Ardilla, penyanyi pop yang meninggal pada tahun 90-an.
“Saya memang memiliki ikatan saudara dengan mendiang Nike Ardilla. Teh Nike mewariskan saya sebuah SLB (Sekolah Luar Biasa). Dengan amanat ini akan saya rilis kembali lagu-lagu Nike Ardilla,” ujar Dinky saat ditemui di TMII belum lama ini.
Sebelum merilis mini album bertajuk ‘Nike Ardilla’ ini, Dinky sudah mengeluarkan album yang bertittle ‘Lebay’. Penyanyi asal Medan ini memang sedang menekuni genre musik pop.
Lagu-lagu yang diproduksi dalam album mini ini di antaranya, ‘Suara Hatiku’, ‘Bintang Kehidupan’, dan ‘Matahariku’. Dinky mengaku dalam penggarapan dan penyelesaian album ini dibantu oleh  Deddy Dores.
Dinky berharap lagu-lagu Nike Ardilla yang dirilis kembali dengan suaranya, bisa sukses dalam penjualan CD dan dalam RBT (Ringing Back Tone). “Ini Awal yang baik untuk bisa sukses dalam karir saya,” kata Dinky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar