Dinky Feat Nike Ardilla

Dinky Feat Nike Ardilla

Kamis, 01 September 2011

Dinky Ardilano Ingin Melanggengkan Lagu Nike Ardilla


JAKARTA (Pos Kota) – Nama besar almarhumah Nike Ardilla di jagad musik pop di era 90-an, ternyata sangat membekas pada sosok sepupunya, Dinky Ardillano. Maka itu, dia punya tekad untuk terus melanggengkan tembang-tembang yang pernah dipopulerkan tersebut.
“Keluarga besar almarhumah teh Nike sudah setuju, jika saya meneruskan nama besarnya di dunia musik pop rock. Ya, meskipun sebenarnya saya semula bercokol di musik dangdut. Sejak setahun lalu, saya sudah alih haluan,” kata artis asal Medan, namun kedua orangtuanya punya garis keturunan Sunda.
Dinky yang pernah hits lewat tembang dangdut bertajuk ‘Lebay’, memutuskan untuk lebih serius di jalur pop. “Saya malah sedang merekam ulang lagu-lagu almarhum teh Nike Ardilla. Mudah-mudahan, awal 2012 nanti sudah bisa diluncurkan,” ungkapnya.
Tak heran jika sekarang Dinky sudah sangat dikenal oleh komunitas Nike Ardilla Fans Club (NAFC) yang berjumlah ribuan orang dari seluruh Indonesia. Supaya lebih banyak lagi, cowok keren satu ini, menggabungkan para fansnya sendiri yang tergabung dalam Dinky Ardillano Fans Club (DAFC).
Lagu ‘Tembang Kehidupan’ dan ‘Seberkas Sinar’ yang kondang dilantunkan Nike Ardilla di masa kejayaannya dulu, diam-diam begitu membekas dalam hati Dinky Ardillano. “Saya sendiri suka menangis, jika membawakan dua lagu tersebut. Saya ingin teh Nike terus dikenang oleh para penggemarnya,” pungkas Dinky. (santosa/b)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar