Dinky Feat Nike Ardilla

Dinky Feat Nike Ardilla

Senin, 05 September 2011

Desi Kitaro - Dinky Ardillano dan Lita Charlita



Meski datang tawaran untuk mengisi acara di bulan Ramadhan dan Lebaran, namun Desi Kitaro lebih memilih merelakan pekerjaan itu berlalu begitu saja. Baginya, Ramadhan dan Lebaran merupakan saat untuk lebih mengedepankan ibadah dan silaturahmi.
"Job nyanyi nggak ambil. Dibatesin memang. Puasa buat ibadah, karena puasa setahun sekali. Jadi banyak nolak tawaran ngisi acara," ucap Desi Kitaro di kediamannya, di Casa Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2011).
Seperti yang dilakukan Desi malam itu, dia menyerahkan santunan pada anak yatim dan sekaligus berbuka puasa bersama.
"Hari ini bersama teman-teman, seperti penyanyi yang sepupunya Nike Ardilla, Dinky Ardillano dan pesinetron Lita Charlita berbuka puasa bareng serta membagikan santunan pada 50 anak yatim piatu dari Yayasan Budi Asih. Tadi ada pengajian juga doa bersama," lanjut gadis kelahiran Sukabumi, 21 Juni 1983 mewakili kedua temannya.
Acara itu menurut ketiganya, merupakan perwujudan rasa syukur atas segala yang diberikan Allah. Apalagi dengan banyaknya job selama ini, yang patut untuk disyukuri.
Senada dengan Desi, Dinky mengungkapkan bahwa Lebaran hari pertama dan kedua merupakan ajang kumpul bersama keluarga. Sehingga job baru akan diterima setelah hari raya ketiga.
"Kalau H plus 3 mungkin ya. Tawaran nyanyi ada pas 2 minggu setelah Lebaran di Kalimantan," ungkap pemeran sinetron Villa Berdarah yang mengaku akan mudik ke Sukabumi saat malam takbiran nanti. (kpl/ato/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar