Dinky Feat Nike Ardilla

Dinky Feat Nike Ardilla

Kamis, 01 September 2011

Dinky Ardilano Populerkan Lagi Lagu Nike Ardilla

          
INILAH.COM, Jakarta - Nama Nike Ardila memang tidak akan pernah padam seiring sukses karya-karyanya. Satu lagi penyanyi yang ingin kembali menghidupkan lagu-lagu Nike Ardilla, Dinky Ardilano.

Dinky memang bukan orang lain dari sosok almarhumah Nike Ardilla. Dinky merupakan sepupu dari Nike Ardilla. Bahkan, pemakaian nama Ardillano yang diambil dari nama Ardilla milik Nike Ardilla sudah mendapatkan izin dari keluarga Nike.

"Saya dua kali didatangi lewat mimpi oleh almarhumah. Intinya, saya merasa sudah diizinkan membawakan lagu-lagu Nike. Niat saya baik, mempopulerkan kembali lagu-lagu Nike," terang Dinky saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Lagu Bintang Kehidupan, Suara Hatiku dan Matahariku sebagai awal pembuktian Dinky memasuki industri musik Tanah Air. Tak mau terlalu sama dengan Nike, lagu Bintang Kehidupan, Suara Hatiku dan Matahariku dibawakan dengan gaya berbeda oleh Dinky.

"Lebih ke pop melayu. Kalau Nike kan nge-pop banget, kalau aku ada unsur melayunya. Karena aku memang suka dangdut. Musiknya juga lebih nge-beat," sambung Dinky.

Sambutannya pun boleh dibilang tak mengecewakan. Dinky banyak mendapatkan apresiasi, khususnya dari penggemar Nike Ardilla.

"Malah ada yang kasih kabar kalau lagu Bintang Kehidupan sudah masuk ke VOA di Amerika. Temen yang kasih kabar," ujar Dinky bangga.

Sambutan itu tentu saja sangat memotivasi Dinky. Rencananya, Dinky akan membuat lagu-lagu daur ulang Nike Ardilla.

"Makanya ke depan saya akan selalu ingat Nike Ardilla. Insya Allah kalau tanggapannya bagus saya akan recycle lagu-lagu Nike Ardilla kembali," ucapnya mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar